Smartfren Luncurkan Andromax U Hadirkan Fitur Multifungsi Dukung Gaya Hidup Mobile

Niels Uffie (Division Head BlackBerry & Smartphone Product Smartfren) bersama Djoko Tata Ibrahim (Deputy CEO Commercial Smartfren) dan Roberto Saputra (Head of Brand & Marketing Communication Smartfren) saat peluncuran Smartfren Andromax U.


Jakarta, 31 Januari 2013 – Smartfren, penyedia layanan telekomunikasi berbasis teknologi EV-DO Rev. B fase 2 di Indonesia, hari ini meluncurkan secara resmi portfolio produk terbaru dari lini seri Andromax yaitu, Smartfren Andromax U. Melanjutkan kesuksesan seri sebelumnya, kali ini Smartfren Andromax U memberikan penampang layar yang lebih besar dengan layar One Glass Solution seluas 4.5” wide screen dengan IPS display 540x960 pixel. Tidak hanya itu, Smartfren Andromax U juga dilengkapi dengan beragam keunggulan multifungsi dan teknologi terdepan serta harga yang terjangkau.

“Seri Andromax merupakan salah satu lini produk unggulan Smartfren dan telah menuai kesuksesan dalam setiap peluncuran produk terbarunya dan terus mendapatkan respon positif dari pelanggan. Karenanya kami kembali dengan mempersembahkan lini produk terbaru dari Andromax, yakni Smartfren Andromax U yang dilengkapi dengan fitur dan teknologi terkini dengan harga terjangkau, sehingga bukan saja memberikan kemudahan akses mobile data bagi pelanggan, lebih dari itu Andromax U dapat menjadi teman dalam gaya hidup mobile mereka,” ujar Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Commercial, Smartfren.

Smartfren Andromax U merupakan ponsel pintar dual-on berbasis sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Smartphone ini memiliki fungsi ganda dalam satu unit yaitu dual card slot (Micro RUIM + SIM), dual-on stand-by EV-DO + GSM. Hal ini dimungkinkan dengan prosesor Dual Core 1,2 Ghz Qualcomm Snapdragon MSM8625. Layarnya lebih besar seluas 4.5” dengan IPS display 540x960 pixels. Smartfren Andromax U juga dilengkapi dengan dual kamera, kamera belakang 8MP auto focus dengan LED flash dan kamera depan 2MP untuk mendukung fungsi video call. Pengguna dapat menikmati beragam fungsi dalam satu unit mulai dari beragam aplikasi di Google play store, WiFi Hotspot bersama 5 pengguna, GPS, hingga merekam video. Ponsel ini tersedia dalam warna hitam, putih, dan biru.

Paket Smartfren Andromax U bersama kartu perdana Smartfren ditawarkan dengan harga Rp 1.599.000 (termasuk PPN) dan mendapatkan bonus volume data sebesar 12GB* dengan melakukan pengisian ulang minimal Rp 50.000 dan berlaku untuk 12 kali top up selama 1 tahun (bonus berlaku hingga 15 hari).

Smartfren Andromax U:
- Dual on EV-DO + GSM
- CDMA 2000 1x EVDO Rev A 800/1900 Mhz + GSM GPRS
- Android 4.0 Ice Cream Sandwich (upgradable to Android 4.1 – Jelly Bean)
- Dual Core 1.2 Ghz Qualcomm Snapdragon MSM8625
- GPU Adreno GPU 203
- 768 MB RAM
- 4.5” IPS Display with 540x960 pixels (256 ppi pixels density)
- Micro SD Card Slot, up to 32 GB
- Capacitive Multi-Touch Screen
- Internal Storage 4GB
- Li-Ion 1800 mAH batery
- WiFi Hotspot Capability
- Google Apps
- Play Store
- Built-In GPS and Compass
- Dual Camera: Back 8 MP Auto Focus with LED Flash & Front 2 MP
- Video Recorder 720p
- Bluetooth 3.0
- Micro RUIM CDMA + SIM GSM enabled
- Micro-USB 2.0
- Audio Jack 3.5mm output

Niels Uffie, Herry S. W. (Senior Journalist Telco) dan Bram Kurniawan (Komunitas Android Tabloid Pulsa) saat sesi talkshow pada acara peluncuran Smartfren Andromax U (31/1) di Qi Dine & Lounge, Hotel Sultan, Jakarta.
Saat ditanya oleh saungit tentang waktu peluncurannya yang berdekatan dengan peluncuran Blackberry 10, pihak smartfren memberikan jawaban "Peluncuran ini bukan reaksi atas peluncuran bb10, tapi memang merupakan plan kita untuk terus mendatangkan produk2 terbaru, terupdate dan terjangkau ke market. Mungkin waktunya saja yang kebetulan berdekatan dengan peluncuran BB10". Ungkap Support Manager PT Smartfren Telecom West Java Ade Ihsan Manan.

Smartfren Bagikan 100 Smartphone Andromax U Gratis
Dalam rangka memeriahkan peluncuran Andromax U, Smartfren pun menggelar kegiatan “Mau 100 Smartphone Gratis?”. Bagi para pengunjung yang ingin mendapatkan 100 Smartfren Andromax U gratis, syaratnya hanya melakukan registrasi serta mem-follow dan like akun twitter @smartfrenworld dan facebook page Smartfren. Acara tersebut akan berlangsung dari pukul 10.00 hingga 20.00 di Mal Kota Kasablanka. Sebelum puncak acara yang digelar pada 9 Februari, peserta bisa mengikuti kegiatan pra-event yang diadakan selama 5 hari, mulai tanggal 4 – 8 Februari di 10 titik di wilayah Jakarta.

Untuk informasi lengkap dan mengikuti event ini follow @smartfrenworld, @mustangfm, dan @seputarevent

1 komentar:

  1. HP Android mengatakan...:

    dapet nggak yah Andromax U Gratis? hehehe
    nice blog Bang admin :) izin berkunjung

Posting Komentar

 
Komunitas TIK Bandung Jawa Barat Indonesia © 2015 | Desain oleh Cheap TVS