KTA Permata – Proses Kredit Tanpa Jaminan 1 Hari

KTA Permata atau Kredit Tanpa Agunan Bank Permata adalah program pinjaman tunai tanpa jaminan yang diberikan oleh Bank Permata bagi perorangan. Pinjaman tersebut bisa digunakan untuk tujuan konsumtif seperti misalnya biaya pendidikan, biaya perawatan kesehatan, biaya pernikahan, membeli mobil atau rumah dan lainnya. Beberapa kelebihan yang dimiliki oleh produk Bank Permata ini adalah nominalnya yang cukup besar dan juga proses persetujuan permohonan yang sangat cepat yakni hanya 1 hari saja!


Proses Kredit dari KTA Permata

Anda yang ingin mengetahui lebih banyak mengenai kredit tanpa agunan dari bank yang telah berdiri sejak tahun 2002 ini bisa menyimak beberapa kelebihan yang dimiliki programnya:

1. Persyaratan mudah dan proses sangat cepat yakni hanya 1 hari saja.

2. Bunga yang cukup kompetitif dan bergantung pada kemampuan Anda. Bunga untuk pegawai adalah 1,59%, sementara bagi wiraswasta adalah 1,79%. Tidak hanya itu, bagi anda para nasabah Bank Permata juga mendapat perlakuan khusus, bagi pegawai bunga yang dikenakan adalah 1,49% dan bagi wiraswasta 1,69%.

3. Besar nominal cicilannya tetap.

4. Pencairan dana KTA Permata dapat ditransfer langsung ke rekening pemohon.

5. Metode pembayarannya juga cukup mudah yakni dengan cara autodebit dari rekening Bank Permata si pemohon.

6. Produk Perlindungan Asuransi Jiwa Kredit (bersifat opsional).

Cukup banyak keuntungan yang dimiliki oleh produk kredit dari Bank Permata ini, bukan? Anda yang ingin mengajukan permohonan kredit ke Bank Permata dapat melihat beberapa poin penting mengenai syarat dan ketentuannya;

1. Pemohon berstatus sebagai Warga Negara Indonesia dan berdomisili di Indonesia.

2. Usia si pemohon antara 21 tahun hingga 60 tahun pada saat jatuh tempo pelunasan KTA.

3. Pemohon harus memiliki gaji per bulan minimal adalah Rp 3.000.000.

4. Mengisi formulir aplikasi KTA Permata dan melampirkan dokumen yang diminta oleh pihak bank, antara lain: Fotokopi KTP, Fotokopi Kartu Keluarga, Surat penyataan, NPWP, slip gaji dan surat keterangan bekerja (karyawan), Surta Izin Praktik / Profesi (profesional) dan Akta pendirian perusahaan dan riwayat keuangan (wiraswasta).

Tunggu proses pencarian KTA Permata Anda hingga selesai dan dana akan dikirimkan.

6 komentar:

  1. Mrs aisha Bukafia mengatakan...:

    KESAKSIAN! KESAKSIAN!! KESAKSIAN!!!
      nama saya Mrs Aisha Bukafia, tinggal di Indonesia, saya adalah seorang Muslim yang taat Saya ingin menggunakan media untuk mengingatkan semua orang mencari pinjaman untuk berhati-hati dengan scammers karena mereka bulan everywhere.Few lalu, aku finansial turun, dan karena kebutuhan saya, putus asa dan kemiskinan, saya telah scammed oleh sebuah perusahaan bernama pinjaman online. Aku tidak menyerah sampai teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman disebut Mrs Emiliana wilson yang meminjamkan pinjaman $ 40,000USD dalam 24 jam dari perusahaan pinjaman tanpa tekanan, pada awalnya itu seperti mimpi bagi saya sampai saya melihat pertama angsuran peringatan saya 2 jam setelah saya diterapkan. Saya mendorong sesama orang Indonesia yang membutuhkan pinjaman untuk silahkan mendaftar dan menghubungi Mrs. Emiliana wilson melalui email: [email protected] Anda juga dapat menghubungi saya melalui email: [email protected] untuk informasi lebih lanjut.

  1. vick sheddy mengatakan...:

    PELUANG LAIN LAGI, APAKAH ANDA USAHA MAN / WANITA, A PEKERJA DI ORGANISASI, Wiraswasta? Membutuhkan pinjaman pribadi untuk bisnis tanpa stres, Jika demikian, hubungi kami hari ini, kami menawarkan pinjaman tahun baru pada tingkat bunga rendah dari 2%, Anda dapat memulai tahun baru dengan senyum di wajah Anda, keselamatan, kebahagiaan kami pelanggan adalah kekuatan kita. Jika Anda tertarik, mengisi formulir aplikasi pinjaman di bawah ini:
    Informasi Peminjam:

    Nama lengkap: _______________
    Negara: __________________
    Sex: ______________________
    Umur: ______________________
    Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: _______
    Durasi Pinjaman: ____________
    Tujuan pinjaman: _____________
    Nomor ponsel: ________

    Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami sekarang melalui email: [email protected]

  1. Patricia Alex mengatakan...:

    Halo, nama saya Patricia Alex, korban penipuan di tangan kreditur palsu. Saya telah kehilangan sekitar Rp185,000000.00. karena saya butuh modal besar Rp370,000000.00. i hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi. Bisnis saya hancur, dan dalam proses saya kehilangan anak saya. Aku tidak tahan ini terjadi lagi. di 2 bulan yang lalu, saya bertemu dengan seorang teman yang memperkenalkan saya pada ibu yang baik, Mrs. Augusta Ibramhim, yang akhirnya membantu saya mengamankan pinjaman di sebuah perusahaan. ibu yang baik Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih, dan semoga Tuhan terus memberkati Anda. Saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk menyarankan sesama orang Indonesia, bahwa ada banyak scammers luar sana, jadi jika Anda membutuhkan pinjaman, dan ingin mengamankan pinjaman cepat, cukup sign in dengan Mrs Augusta Ibramhim melalui email: augustaibramhim11 @ gmail .com. Anda juga dapat menghubungi saya melalui email ini: [email protected] jika Anda memiliki keraguan. silahkan ia adalah satu-satunya yang handal dan terpercaya.
    Terima kasih.

  1. Solusi cepat kaya mengatakan...:

    ,,.,KISAH NYATA ,,,,,,,
    Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
    Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI JAMBRONG di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN).

    '''''''';;;;;;;;;

  1. Lady Nur Syarah mengatakan...:

    Halo semua,
    Nama saya nur syarah dari kota Bogor di Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk menyarankan semua orang untuk menyenangkan hati-hati dalam mendapatkan pinjaman di sini, jadi banyak lender pinjaman di sini adalah semua scammers dan mereka hanya di sini untuk scam Anda keluar dari uang Anda aku diterapkan untuk pinjaman dari sekitar 150 juta dari seorang wanita di Filipina dan saya kehilangan sekitar 10 juta tanpa mengambil pinjaman, mereka meminta lagi dan lagi untuk biaya, saya membayar hampir 10 juta masih saya tidak mendapatkan pinjaman, ada yang menunjukkan kepada saya sekitar 2 kali dari dua wanita yang berbeda di Filipina, saya berharap saya akan bertemu orang yang tepat, tapi aku tidak.

    Tuhan kemuliaan, saya bertemu dengan seorang teman yang baru saja diterapkan untuk pinjaman, dan ia mendapat pinjaman tanpa stres, jadi dia memperkenalkan saya kepada Ibu Margaret pedro, pedro CEO Margaret perusahaan pinjaman, dan saya diterapkan untuk 420 juta, saya pikir itu adalah lelucon dan penipuan, tapi aku punya pinjaman saya dalam waktu kurang dari 24 jam hanya 2% tanpa agunan. Saya sangat senang karena saya diselamatkan dari mendapatkan miskin.

    jadi saya nasihat semua orang di sini yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi
    Mrs Margaret pedro melalui email: [email protected]

    Anda masih bisa menghubungi saya jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut melalui email: [email protected]

    sekali lagi terima kasih untuk semua membaca kesaksian saya, dan semoga Tuhan terus memberkati kita semua dan memberi kita umur panjang dan kemakmuran

  1. Nisa mengatakan...:

    Halo,
    Nama saya Nisa Jakarta di Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk memberi saran kepada semua orang untuk berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di sini, saya mengajukan pinjaman sekitar 100 juta dari seorang wanita di Turki dan saya kehilangan sekitar 7 juta tanpa Dengan mengambil pinjaman, mereka berulang kali meminta biaya, saya membayar hampir 7 juta uang jadi saya tidak mendapat pinjaman, ada yang menunjukkan kepada saya sekitar 4 kali dua wanita yang berbeda di Filipina, saya harap saya akan bertemu dengan orang yang tepat , tapi saya tidak.

    Tuhan jadilah kemuliaan, saya bertemu dengan seorang teman yang baru saja mengajukan pinjaman, dan dia mendapat pinjaman tanpa tekanan, jadi dia mengenalkan saya kepada Ibu Sarah Alvin, CEO GUARD TRUST LOAN, dan saya mengajukan 250 juta, saya pikir Itu adalah lelucon dan kecurangan, tapi saya mendapat pinjaman saya dalam waktu kurang dari 24 jam hanya 2% tanpa agunan. Saya sangat senang karena saya selamat dari kemiskinan
    Jadi saya saran semua orang di sini yang membutuhkan pinjaman untuk dihubungi
    Ibu Sarah Alvin melalui email: [email protected]

    Anda masih bisa menghubungi saya jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut melalui email: [email protected]

    Sekali lagi terimakasih untuk membaca kesaksian saya, dan semoga Tuhan terus memberkati kita semua dan memberi kita umur panjang dan kemakmuran

Posting Komentar

 
Komunitas TIK Bandung Jawa Barat Indonesia © 2015 | Desain oleh Cheap TVS