Paket Internet Menjadi Kebutuhan


Pekerjaan saya memang sangat erat sekali hubungannya dengan dunia teknologi Informasi dan Komunikasi. Tentu sekarang ini tantangan nya lebih tinggi lagi. Selain sebagai seorang praktisi di bidang teknologi informasi, saat ini juga saya masih menjadi seorang akademisi yang penuh dengan kegiatan belajar mengajar dikelas. Manajemen waktu menjadi hal utama dalam mengatur waktu kesemua ini. Banyak orang yang berandai andai dirinya bisa menjadi dua. Hal ini dikarenakan banyaknya kegiatan dan kesibukan mereka yang sudah tidak tertampung lagi dan termenej dengan sempurna. Memang pengandaian ini tentu akan lebih indah jika memang terealisaskikan. Akan tetapi kalo saya fikir, pengandaian ini tidak ada bedanya dengan kita memperkerjakan orang lain. Contoh saja begini, missal kita benar ada dua, maka kita juga harus mencukupi kebutuhan dua orang kita tersebut. Satu butuh makanan, satu lagi juga sama. Butuh hiburan, yang satu lagi juga sama. Sehingga pendapatan pun akan berkurang karena butuh dobel pengeluaran.

Sehingga efektifnya kita sebenarnya satu, dengan satu orang kebutuhan dan satu orang yang kita jalani di hidup ini. Tinggal sekarang, bagaimana kita bisa mengatur diri ini agar bisa berada dimanapun dan kapanpun di waktu kapanpun. Hal ini tentu lebih asyik jika memikirkan pintu ajaibnya doraemon. Tapi satu lagi saudara sekalian, doraemon juga butuh cost dan perawatan yang cukup mahal untuk seorang robot yang canggih. Teleportasipun kita belum bisa menemukan teknologinya. Sehingga realistisnya adalah beralihnya proses bisnis dan proses kerja kita dari luar jaringan atau konvensional harus tatap muka semua kegiatan menjadi dalam jaringan atau online.

Semua kebutuhna kita tersebut sudah bisa terjawab dengan hadirnya komunikasi jarak jauh dengan telepon seluler. Dan lebih lengkapnya lagi, hidup kita sekarang menjadi lebih mudah dengan menggunakan Internet. Dimanapun dan kapanpun bisa ngobrol bareng teman, rekan kerja, keluarga yang yang jauh dan dekat. Tak hanya itu, semua proses bisnis kita juga bisa diotomasikan menggunakan internet. Tak perlu lagi datang ke lapangan, cukup buka gawai kita bisa melihat dan mengontrol pekerjaan dari jarak jauh. Apalagi dengan hadirnya teknologi 4G LTE yang saat ini sedang ramai diperbincangkan. Dengan tariff yang memadai dan jaringan yang luas Telkomsel menjadi pilihan terbaik saya.

Ada paket wifi terbaik telkomsel yang bisa menghubungkan kita dengan kecepatan kecang wifi di jaringan wifi yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan adanya paket wifi terbaik telkomsel ini, menjadikan kita bisa selancar tanpa kendala di tempat-tempat strategis untuk bekerja.

1 komentar:

  1. swsaadgree mengatakan...:

    benar sekali kalau paket internet menjadi kebutuhan primer smartphone mangkannya banyak provider berlomba lomba untuk menarik perhatian konsumen.
    solder uap analog

Posting Komentar

 
Komunitas TIK Bandung Jawa Barat Indonesia © 2015 | Desain oleh Cheap TVS