Tips Memilih Sepatu Anak Laki laki



Tips Memilih Sepatu Anak Laki laki



Memilih sepatu anak laki-laki pada usia 1-5 tahun memang tidak bisa dianggap remeh. kita harus menentukan sepatu yang nyaman, cocok dan membuatnya semangat untuk belajar berjalan dan berlari, maka kita harus menemukan sepatu yang cocok untuk kakinya ketika sedang belajar untuk berjalan maka dari itu kita harus cerdas dan cermat dalam memilih sepatu untuk anak. Lalu apa saja yang perlu kita perhatikan ?, disini saya memberikan 8 tips untuk memilih sepatu yang cocok dengan anda 
1. Kualitas
    Pilihlah kualitas sepatu terbaik , memiliki kualitas terbaik disini maksudnya adalah sepatu yang menggunakan atau memiliki bahan yang nyaman untuk dipakai sikecil sehingga sikecil dapat belajar sekaligus bermain dengan nyaman karena sepatu yang dipakai adalah sepatu yang berkualitas untuk mencari koleksi sepatu anak laki-laki yang berkualitas anda bisa mencarinya di MatahariMall.com disana anda bisa melihat berbagai koleksi sepatu anak laki-laki, anda bisa memilih sepatu yang pas dan cocok untuk anak anda. 
2. Ukuran
    Pilihlah ukuran yang pas dengan kaki anak anda karena jika ukuran terlalu besar akan membuat anak mudah terjatuh saat berjalan karena tersandung oleh sepatunya sendiri, akan tetapi jangan juga memilih sepatu yang terlalu sempit karena akan menggangu anak anda karena jari kaki anak akan tertekuk dan sakit saat berjalan, perhitungkan juga penggunaan kaos kaki agar sepatu pas dan nyaman saat digunakan oleh anak anda
3. Nyaman
    Pilihlah sepatu yang nyaman, sepatu yang nyaman digunakan adalah sepatu yang mudah saat dipasang akan tetapi tidak mudah lepas saat dipakai, jadi sepatu akan terasa nyaman saat digunakan kemana mana. 
4. Pilihlah sepatu yang sudah di sol dengan baik
    Pilihlah sepatu dengan hasil sol yang baik sehingga saat sepatu ditekukan bagian solnya tidak keras melainkan lemas dan akan mengikuti kaki si kecil, selain lemas bagian sol juga harus kuat sehingga dapat melindungi kaki depan anak dengan baik. pilih juga sepatu dengan hasil sol yang tidak terlalu kasar agar tidak melukai kaki anak
5. Pilih sepatu yang ringan
  Hindari sepatu yang Berat dab  pilihlah sepatu yang tidak terlalu berat untuk anak agar memudahkan dirinya untuk bermain dan belajar berjalan dan anakpun bisa leluasa bergerak berkat menggunakan sepatu yang ringan.

6.  Pilih Sol Sepatu Yang Tidak Licin
     Saat anak belajar berlari anak tidak akan mudah tergelincir jika menggunakan sepatu dengan sol yang tidak licin maka dari itu gunakanlah sepatu dengan sol yang tidak licin agar sang anak tidak mudah tergelincir saat belajar berjalan ataupun berlari, sol yang tidak licin akan membantu anak untuk mengerem saat belajar berlari.

7.  Sepatu Yang Unik
     Pilihlah sepatu yang unik yang memiliki desain yang disukai oleh anak anda sehingga anak anda akan lebih bersemangat dan aktif saat menggunakan sepatunya tersebut contohnya dengan desain robot atau tokoh tokoh pahlawan yang disuakainya.

8. Jauhilah sepatu yang menggunakan tali sepatu
    Sebaiknya anda tidak membelikan atau memberikan pilihan sepatu yang menggunakan tali, karena akan mempersulit langkah kaki sikecil atau anak akan terjatuh karena menginjak tali sepatunya sendiri yang lepas, sebaiknya menggunakan sepatu yang berperekat untuk buka dan tutup agar memudahkan penggunaanya untuk anak.

Sekian Tips untuk memilih koleksi sepatu anak laki-laki Semoga artikel ini Bermanfaat

Terima Kasih



1 komentar:

  1. betterthn mengatakan...:

    apalagi kalau mau beli sepatu online harus sesuai dengan keinginan..
    power supply

Posting Komentar

 
Komunitas TIK Bandung Jawa Barat Indonesia © 2015 | Desain oleh Cheap TVS