Smartfren Community Gathering Bandung 2017

Smartfren salah satu operator 4G dengan jaringan luas di Indonesia hari ini menyelenggarakan acara gathering di Bandung. Bertempat di 90 Gourmet di Jl. Riau Bandung dihadiri oleh rekan rekan perwakilan komunitas berbasis internet di Bandung, seperti blogger serta dihadiri pula oleh pihak media atau wartawan. 

Dalam kesempatan gathering kali ini, bertemakan 'Bukan Kembaran Biasa'. Dimana menghadirkan duo kembar teh Eva dan Evi yang meniti karir dengan memanfaatkan teknologi Internet. Eva dan Evi menceritakan tentang kisah perjalanan karirnya dalam menulis buku. 

Dipaparkan juga aktifitas komunitas Smartfren Bandung yang memiliki hari dalam diskusi daring yaitu Kamis komunitas dan Sabtu jualan. Team produk Smartfren juga ikut sharing mengenai cara pembuatan Andromax. Disini ditekankan bagaimana Smartfren mengontrol kualitas produknya agar layak digunakan oleh pasar. Jadi yang dipasarkan bukan asal asalan produknya. Dimulai dengan pengumpulan ide ide yang pertama di lakukan oleh tim pengembangan produk Smartfren, kemudian dari sanalah mulai menjajaki kerjasama dengan vendor Ponsel. Testing yang dilakukan semua aspek, termasuk stabilitas jaringan, kualitas kamera yg memang minimal sudah standar Smartfren. Ketahanan baterai pun tidak luput dari pengujian ini.




2 komentar:

Poskan Komentar

 
Komunitas TIK Bandung Jawa Barat Indonesia © 2015 | Desain oleh Cheap TVS